Cool Blue Outer Glow Pointer

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Wednesday, May 19, 2010

Staf Lapas Porong Jadi Korban Tabrak Lari

Sidoarjo
Staf Keuangan Lapas Porong jadi korban lari di Jalan Raya Porong. Wahyu Desi (29) yang tinggal di perumahan Dinas Lapas Porong, Sidoarjo tewas seketika setelah kepalanya hancur karena terlindas sebuah bus. Namun sang sopir melarikan diri.

Peristiwa itu terjadi di jalur Malang ke Surabaya di depan Mapolsek Porong pada pukul 10.15 WIB, Selasa (18/5/2010). Kecelakaan ini sempat memacetkan Jalan Raya Porong karena banyak warga yang berkerumun dan pengguna jalan memperlambat laju kendaraannya. Wahyu naik sepeda motor Yamaha Vixion berwarna merah dengan nopol L 4454 CU.

Data yang dihimpun, Wahyu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Malang. Di depan mapolsek dia menyelip kendaraan di depannya dari sisi kanan.

Diduga tak bisa mengendalikan kecepatan, Wahyu terjatuh. Sialnya Wahyu jatuh di sisi kiri dan ada bus yang lewat langsung melindas korban. Kepala Wahyu hancur karena ketika terjatuh helmnya terlepas.

"Tadi sempat kita kejar supir bus tapi saya tak berhasil menangkap sopir bus itu karena masuk ke dalam jalan tol Porong," kata petugas Polsek Porong, Bripka Dwi Retno.

sumber: detik.com Selasa, 18 Mei 2010

No comments:

Post a Comment