Cool Blue Outer Glow Pointer

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Saturday, May 1, 2010

Menkum dan HAM RI Patrialis Akbar Kunjungan Kerja di Medan dan Langkat

Medan
Menteri Hukum dan HAM RI Patrialis Akbar dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja selama 2 hari di Medan dan Langkat mulai Jumat 30 April hingga Sabtu 1 Mei 2010.

Humas Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumut P Siagian SH kepada wartawan, Kamis (29/4) mengatakan, kegiatan Menteri diawali penandatanganan MoU dengan Biro Hukum dan Badan Perpustakaan Pempropsu, walikota/bupati di Sumut, sejumlah pimpinan perguruan tinggi negeri/swasta dan direktur Rumah sakit Bhayangkara dan Bina Kasih di kantor Gubsu, Jumat (30/4) sekira pukul 08.30 WIB.

Setelah sholat Jum’at, sekira pukul 14.00, Menkum akan meresmikan pusat pelayanan hukum terpadu di Kanwil Depkum dan HAM Sumut dan selanjutnya melakukan kunjungan ke Rutan dan Lapas Tanjung Gusta Medan.

Keesokan harinya, Sabtu (1/5), Menkum dan HAM yang malamnya menginap di Hotel Grand Angkasa Medan, ke Langkat sekira pukul 09.15 WIB untuk peletakan batu pertama pembangunan Lapas Narkoba di Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.

Dari Langkat, Menteri yang dalam kunjungan didampingi sejumlah pejabat lainnya di antaranya Dirjen Pemasyarakatan Untung Sugino BcIP MM melanjutkan perjalanan ke Belawan untuk meninjau Rumah Detensi Imigrasi. Setelah dari Belawan Menteri akan kembali ke Jakarta melalui Bandara Polonia Medan.

sumber: hariansib.com Jumat, 30 April 2010

No comments:

Post a Comment