Cool Blue Outer Glow Pointer

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Friday, March 5, 2010

Ibnu Rayakan Ultah di Lapas

Sleman
Ada yang berbeda di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cebongan Sleman pada hari Rabu (3/3) kemarin. Karena pada hari itu.

Bupati Sleman (non aktif), Drs H Ibnu Subiyanto Akt sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-60.

Perayaan ulang tahun Ibnu yang dilakukan secara sederhana di Aula LP Cebongan dihadiri keluarga besar termasuk istrinya, Ny Tati Ibnu Subiyanto dan anaknya. Sejumlah penghuni LP dan petugas juga terlihat ikut merayakan dan menikmati hidangan ala kadarnya yang dibawa keluarga. Hidangan yang dibawa selain roti tart juga ada nasi tumpeng dan beberapa boks makanan siang.

Kepada Bernas Jogja di sela-sela perayaan ulang tahunnya, Ibnu mengaku sangat terharu dan tidak menduga kalau pada hari ulang tahunnya ini keluarganya mengadakan perayaan kecil-kecilan.

"Saya tidak menyangka kalau akan mendapat kejutan seperti ini. Terimakasih kepada petugas lapas yang telah memberi kesempatan untuk perayaan ulang tahun saya ini," katanya.

Pada kesempatan tersebut Ibnu juga mengaku meski saat ini berada di dalam LP tetapi dirinya merasa sakit hati pada siapapun. "Sekarang saya menjadi penghuni lapas ini, padahal dulu saya yang meresmikannya. Dan di lapas ini sekarang menjadi tempat kuliah dan belajar instrospeksi diri," tutur Ibnu dengan tersenyum.

(bernas) Kamis, 4 Mar 2010

No comments:

Post a Comment