Cool Blue Outer Glow Pointer

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Wednesday, March 24, 2010

Dua Orang Pengedar Narkoba Digiring Keluar Lapas

Makassar
Dua orang yang diduga sebagai pengedar narkoba yakni Y dan H akhirnya berhasil diseret keluar dari Lapas I Makassar sekitar pukul 22.20 Wita. Mereka sebelumnya bersembunyi di dalam Lapas sejak pukul 16.30 Wita saat akan ditangkap polisi yang menyamar.

Mereka dibawa keluar oleh empat orang polisi, termasuk Kepala Satuan I Narkoba Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat AKBP Totok Winarto. Sampai di luar, keduanya segera dilarikan dengan mobil Suzuki Escudo.

Menurut Totok, Y merupakan istri salah seorang petugas Lapas, sedangkan H bekas petugas jaga Lapas yang kini diperbantukan sebagai staf Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM. Keduanya diduga membawa sabu 5 gram.

Petugas yang sudah lama mengintai mereka berhasil menjebak keduanya bertransaksi di depan Lapas pada sore hari. Namun, saat transaksi senilai Rp 5 juta itu akan dilaksanakan, dua orang buruan itu curiga dan melarikan diri dari kejaran petugas ke dalam Lapas. Bukannya membantu polisi petugas Lapas malah menarik Y dan H berlindung di dalam Lapas.

sumber: tempointeraktif.com Rabu, 24 Maret 2010 | 21:30 WIB
Kindle Wireless Reading Device (6" Display, Global Wireless, Latest Generation)

No comments:

Post a Comment