Cool Blue Outer Glow Pointer

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Thursday, April 29, 2010

LAPASUSTIK GINTUNG CIREBON JUARA UMUM PORSENAP 2010

Kabupaten Cirebon, Jawa Barat,
Lapasustik Gintung Kabupaten Cirebon berhasil menjadi Juara Umum dalam Pekan Olahraga dan Seni Antar Narapidana – POSENAP – tahun 2010 yang berakhir kemarin di Komplek Olahraga Lapasustik Gintung.

Dalam Ajang tersebut tuan Rumah meraih 3 Medali Emas, masing – masing dari Cabang Olahraga Bulutangkis dan 2 Cabang Seni yakni Lomba Adzan dan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ).

Dengan Raihan 3 Emas tersebut Kontingen Lapsustik Gintung berhak atas Piala Bergilir Mentri Hukum dan Ham Republik Indonesia serta 1 piala tetap dari Gubernur Jawa Barat. Sedangkan Piala Dirjen Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia diraih oleh Rutan Kelas 1 Bandung.

Kalapasustik Gintung Kabupaten Cirebon AMRAN SILALAHI mengatakan, pihaknya mengaku bangga dengan hasil Juara Umum apalagi penyelenggaraa PORSENAP Tahun 2010 tingkat Jawa Barat dinilai sukses besar. AMRAN menegaskan sukses sebagai tuan rumah dan sebagai peserta ini menunjukkan akan kesungguhan para warga binaan dari Lapasustik Gintung bahwa mereka juga bisa melakukan dan menghasilkan prestasi.

AMRAN berharap makna dari PORSENAP ini bisa diresapi dengan baik oleh warga Binaan untuk berubah setelah keluar dari Penjara Lapas dan Rutan nanti.

sumber: rricirebon.info Rabu, 28 April 2010

No comments:

Post a Comment