Cool Blue Outer Glow Pointer

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Friday, April 16, 2010

Lapas dan Rutan Dinilai Kinerja dan Penampilan

Pangkalpinang

Kantor Kementerian Kanwil Hukum dan HAM Babel melakukan penilaian terhadap lembaga pemasyarakatan (Lapas) dan Cabang Rumah Tahanan (Rutan). Penilaian ini dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan, yang akan diikutsertakan pada penilaian tingkat nasional.

"Sekarang kita sedang melakukan penilaian terhadap kinerja dan penampilan lapas dan cabang rutan di Provinsi Kepulauan Babel. Dimana diantaranya akan diikutsertakan penilaian tingkat nasional bersama dengan utusan dari Kanwil Hukum dan HAM se Indonesia," demikian dikemukakan Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Babel Mochammad Sueb.

Saat ini kata Sueb, sedang dinilai lapas mana yang akan dapat dikirim ke tingkat nasional di Jakrta untuk berkompetisi. Dari tiga lapas yang ada di Babel, hanya satu yang akan dikirim untuk ke tingkat nasional. Kendatipun setiap Kanwil harus mengirim satu cabang rutan, namun itu kembali pada penilaian.

"Karena cabang rutan di Babel cuma satu dan mungkin itu. Namun belum tentu juga Rutan yang ada akan dikirim, dan ini juga berdasarkan standar penilaian. Bila di bawah standar maka Rutan tidak bisa dikirim," ungkap Sueb.

sumber: bangkapos.com ==>

No comments:

Post a Comment