Cool Blue Outer Glow Pointer

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Friday, April 9, 2010

CPNS KEMHUKHAM MASUK KERJA AWAL MEI 2010

Jakarta
Setelah melalui beberapa tahapan, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM untuk pengadaan tahun 2009 akan mulai bekerja sekitar awal Mei 2010.

Berdasarkan hasil koordinasi dengan kantor Badan Kepegawaian Negara, sampai saat ini dokumen berkas CPNS yang sudah mendapatkan persetujuan Nomor Induk Pegawai (NIP) sudah mencapai 95 %, sehingga tinggal 5 % dalam proses penerbitan NIP.

Seperti diketahui untuk penerbitan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS bagi golongan III akan dikeluarkan oleh Sekretaris Jenderal. Sementara untuk golongan II yang ditempatkan di Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis, Surat Keputusannya akan dikeluarkan oleh Kepala Kantor Wilayah.

Sebelum melaksanakan Tugas para CPNS terutama untuk pengawai Lemabaga pemasyarakatan, Rumah Tahanan Negara dan Imigrasi akan dilakukan orientasi tugas yang dilaksanakan di kantor wilayah masing-masing di seluruh Indonesia. Sementara khusus untuk formasi Pusat bagi golongan III akan dilakukan orientasi di Kementerian Hukum dan HAM. Demikian disampaikan Sekretaris Panitia Pengadaan CPNS Kementerian Hukum dan HAM Hasbullah Kamis 1 April 2010 di Jakarta.

sumber: depkumham.co.id Kamis 1 April 2010
The Short Second Life of Bree Tanner: An Eclipse Novella

No comments:

Post a Comment