Cool Blue Outer Glow Pointer

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Friday, April 29, 2011

Duet Ariel dan Walikota Bekasi Pukau Tahanan Rutan Kebonwaru

Bandung
Ada pemandangan langka saat kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-47 di Rutan Kebonwaru, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Kamis (28/4/2011). Ariel 'Peterpan' dan Walikota Bekasi Mochtar Muhammad nyanyi bareng.

Aksi dua pria berbeda profesi yang saat ini mendekam disel Rutan Kebonwaru itu memukau ratusan tahanan dan warga binaan di rutan tersebut serta tamu undangan lainnya.

Ariel dan Mochtar menyanyikan satu lagu berjudul 'Perih'. Lagu beraliran pop itu hasil karya Mochtar.

Ariel yang menggunakan topi merah serta kaus hitam dan celana jeans telur asin didaulat membuka intro lagu tersebut. Musik diiring Delilah Band yang empat personelnya wanita semua.

Separuh lagu berjalan, Mochtar yang memakai kemeja pendek putih itu mengambil pengeras suara dan turut melantukan lagu ciptaannya. Sesekali mata Ariel dan Mochtar melirik syair lagu di sebuah tablet PC yang terpajang di tiang khusus. Tablet PC itu merupakan milik Mochtar.

"Tuhan ku sanggup lagi....," petik Ariel dan Mochtar saat melantukan reff lagu itu.

Luna Maya yang duduk di deretan depan terlihat terus menjepretkan kamera ponselnya saat Ariel berada di atas panggung berkolaborasi dengan Mochtar. Sementara ratusan tahanan bertepuk tangan serentak usai lagu tersebut tuntas.

"Lagu ini saya ciptakan di sini (Rutan Kebonwaru). Proses bikinnya dua hari," ujar Mochtar setelah turun dari panggung sambil menenteng tablet PC. Adanya kegiatan ini, jam besuk bagi keluarga tahanan ditiadakan.

sumber: detik.com, Kamis, 28/04/2011

No comments:

Post a Comment