Cool Blue Outer Glow Pointer

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Wednesday, April 27, 2011

Camelia Malik dan Henky Tornando Kunjungi Lapas Sukamiskin

Bandung
Ratusan napi wanita di Lapas Sukamiskin Bandung berebut tempat untuk melihat sejumlah artis ibukota yang menghibur mereka, Rabu (28/4).

Kedatangan para atis ke Lapas itu tiada lain untuk menghibur mereka berkakitan dengan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan. ”Kami sangat senang bisa menghibur mereka. Diharapkan kaum wanita yang kini sedang menjalani hukuman tetap bisa tegar,” kata artis senior Camelia Malik.

Hal sama diturturkan Hengky Tornando. Dia mengaku sangat merasakan bagaimana kondisi mereka dalam Lapas dalam menjalankan hukumannya.

Hengky mengungkapkan hal tadi lantaran dia mengaku sempat mencicipi bagaimana hidup di Lapas saat terjerat kasus nakoba. ”Lapas merupakan sekolah terbaik. Di sini para napi bisa dibina sekaligus bertobat,” katanya.

Karena itu, dia berharap supaya napi yang ada di Lapas bisa memanfaatkan momen ini untuk bertobat. ”Kami mendoakan semoga para artis yang ada di Lapas ini menjadi orang mulia,” tuturnya.

Kepala Lapas Wanita Sukamiskin, Christina Sri Widiyastuti, mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik dengan berkunjungnya sejumlah artis ibukota ke Lapas.

“Paling tidak mereka akan semngat kembali dalam menjalankan hidupnya. Mereka selain bisa terhibur juga percaya dirinya akan tumbuh kembali.”

Napi wanita nampaknya tak menyia-nyiakan kesempatan saat sejumlah artis mengunjungi Lapas. Mereka pun kompak berdiri kemudian berjoget ria bersama para artis.

”Wah, kalau artis itu datang sebulan sekali kami bisa senang dan terhibur,” komentar napi.

sumber: poskota.co.id, Rabu, 27 April 2011

No comments:

Post a Comment