Cool Blue Outer Glow Pointer

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Wednesday, November 3, 2010

Sepeda Gembira Cerdas Hukum

Jakarta
Kemenkumham bersukacita. Ungkapan ini tepat diberikan ketika Menkumham, seluruh pejabat dan pegawai Kemenkumham turun ke jalan menikmati sepeda gembira (fun bike), Jakarta (31/10). Sepeda gembira pada hari itu merupakan refleksi perayaan ultah Kemenkumham (sering disebut Dharma Karyadika). Kegembiraan semakin lengkap karena tepat di hari yang sama, Menkumham berulangtahun ke-52.

Program yang bertajuk “Sepeda Gembira Cerdas Hukum” merupakan salah satu cara untuk menyehatkan tubuh dan membuang penat beban kerja sehari-hari. Peserta yang turut berpartisipasi bukan hanya dari pejabat dan pegawai Kemenkumham saja, tapi juga diikuti oleh masyarakat umum. Maka tidak heran jika jumlah pesepeda mencapai lebih 1000 orang.

Rangkaian kegiatan di hari minggu kemarin ialah sepeda gembira, tinjauan ke LP Cipinang, hiburan musik, dan pembagian door prize. Hadiah paling besar berupa uang tunai 10 juta rupiah. Yang tak kalah meriah adalah saat Menkumham memotong tumpeng dan kue ulang tahun sebagai bentuk wujud syukur kepada Tuhan YME, karena Menteri ditambahkan umur dan diberi kesehatan.

"Dirgahayu Kemenkumham, Tetaplah Sebagai Pengayom Masyarakat"

"Selamat Ulang Tahun Bapak Patrialis Akbar, Semoga Tuhan YME Selalu Memberikan Kesehatan dan Kelancaran Dalam Pengabdiannya Kepada Nusa dan Bangsa"

sumber: kemenkumham.go.id, Selasa, 02 November 2010

No comments:

Post a Comment