Cool Blue Outer Glow Pointer

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Tuesday, June 15, 2010

Pegawai Lapas Tewas Dalam Kamar

Semarang
Seorang pegawai lembaga pemasyarakatan, yang menjadi pelanggan tetap salah satu rumah bordil di lokalisasi Sunan Kuning, Semarang, Jawa Tengah, Senin (14/06/10) kemarin tewas, usai berkencan dengan seorang wanita PSK. Polisi hingga kini masih menyelidiki penyebab kematian korban, mengingat sebelum berkencan, korban tidak terlihat mengkonsumsi obat-obatan atau minuman keras.

Warga di lokalisasi Sunan Kuning Semarang, Senin siang dikejutkan dengan tewasnya seorang lelaki hidung belang, tamu di wisma Mawar Putih Argorejo Gang Lima Semarang. Heri Sasmito, 55 tahun, pegawai lembaga pemasyarakatan Kedungpanee Semarang, tewas di kamar seorang PSK, bernama Rina, yang selama ini menjadi langganannya.

Kepada polisi, Rina menceritakan, pria pelangganannya itu tewas beberapa saat setelah berkencan dengannya di dalam kamar. Usai kencan, wanita ini langsung bergegas ke kamar mandi, sementara korban, masih berbaring di kamar. Namun saat kembali ke kamar, ia mendapati korban tengah kejang-kejang dan dari mulutnya keluar busa. PSK ini lantas memanggil rekan-rekannya untuk memberi pertolongan, namun korban sudah menemui ajal.

Belum diketahui persis penyebab kematian korban. Sebelum kencan, korban juga tak terlihat mengkonsukmi obat tertentu atau mengenggak minuman keras. Petugas Polresta Semarang Barat yang melakukan olah tempat kejadian, lalu mengevakausi jenazah korban ke kamar mayat Rumah Sakit dokter Kariadi Semarang, untuk diotopsi.

sumber dari indosiar.com

No comments:

Post a Comment