Cool Blue Outer Glow Pointer

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Wednesday, June 23, 2010

BNP Sidak Lapas Pekalongan

Pekalongan
Puluhan anggota Badan Narkoba Provinsi Jateng (BNP) melakukan sidak ke Lapas Pekalongan, Senin (21/6) malam. Kedatangan rombongan dari Semarang yang dipimpin Kepala Pelaksana Harian BNP Jateng Drs Agus Ali MSi disambut Kepala Lapas Pekalongan Drs Miskam BcIP MH dan pejabat di ingkungan LP setempat.

BNP meminta izin melakukan penggeledahan dan pemeriksaan terhadap narapidana yang terlibat kasus narkoba.

"Semua napi di Blok V berjumlah sekitar 133 orang. Malam ini, mereka akan kami tes urine untuk mengetahui apakah ada yang positif mengonsumsi narkoba atau tidak," papar Agus Ali didampingi Kordinator Satgas BNP Jateng Kombes Drs Amrin Remico MM.

Sekitar tiga jam berada di Blok V, penggeledahan dan pemeriksaan tes urine Napi narkoba selesai. Hasil penggeledahan, BNP tidak menemukan narkoba di dalam sel. Sedangkan soal tes urine para napi, pihak BNP belum bisa mengetahui hasilnya karena masih dalam proses penelitian.

Di sela-sela pemeriksaan, Agus Ali menjelaskan Sidak ke Lapas Pekalongan digelar dalam rangka memperingati Hari Antinarkoba Internasional yang jatuh pada tanggal 26 Juni mendatang.

Di samping itu juga untuk mengantisipasi maraknya penggunaan narkoba, baik di lingkungan masyarakat maupun di dalam sel.

source: suaramerdeka.com Selasa, 22 Juni 2010

No comments:

Post a Comment