Cool Blue Outer Glow Pointer

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Wednesday, July 14, 2010

Dapat Rapor Merah, Patrialis Akan Panggil Para Dirjen

Jakarta
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Patrialis Akbar mengatakan akan kembali memanggil para Direktur Jenderal berkaitan dengan evaluasi kinerja oleh Unit Kerja Presiden yang menyatakan Kementeriannya masih mengecewakan. "Dirjen akan saya panggil lagi. Kita persiapkan tugas dengan lebih baik," kata Patrialis di Istana Negara, Kamis (14/7).

Sebelumnya, Unit Kerja Presiden menyatakan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia merupakan salah satu Kementrian yang mengecewakan. Alasannya, Kementerian Hukum dan HAM gagal menyelesaikan pembangunan 19 lembaga pemasyarakatan.

Dia mempertanyakan soal rapor merah itu apakah kesalahan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia. Padahal, kata dia, apa karena dari inpres nomor 1 tahun 2010 tentang Prioritas Pembangunan Nasional pembangunan 19 lapas itu penyelesaian sampai akhir desember 2010.

"Jadi kita mau gimana, sampai detik ini dananya saja belum bisa dicairin belum lagi nanti diderah dibahas lagi," kata Patrialis.

Patrialis mengatakan fakta yang sebenarnya yang seperti dipaparkan. "Saya hanya mengatakan fakta yang ada dan itulah fakta yang sebenarnya. itu otentik." Kalau memang Kementriannya dikatakan salah, dia melanjutkan saya akan panggil dirjen untuk menjelaskan. Dia menilai hasil evalusi sebagai support atau early warning system. "Saya berpikiran positif saja," ujarnya.

source: tempointeraktif.com Rabu, 14 Juli 2010

No comments:

Post a Comment