Cool Blue Outer Glow Pointer

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Wednesday, September 1, 2010

Pendaftaran CPNS Kemenkumham di Tutup

Donz's PAS
Hari ini, Rabu (01/09/2010), penerimaan Pendaftaran CPNS Kementerian Hukum Dan HAM tahun 2010, resmi ditutup. Tepatnya tengah malam tadi, Selasa(31/08/2010) pukul 23:59 WIB, begitu seperti yang terpapar di situs resmi pendaftaran cpns kemenkumham.

Hingga saat di tutupnya pendaftaran, jumlah total pendaftar yang telah mengisi formulr secara online mencapai 163905 orang pendaftar. Dan pengunjung yang datang ke situs tersebut mencapai 903053 orang pengunjung.


Banyak sekali kendala yang dikeluhkan oleh para pendaftar. Diantaranya, sulitnya mereka (pendaftar) yang mencoba untuk masuk ke situs tersebut. Entah itu dikarenakan sangat banyaknya pengunjung yang masuk ke situs tersebut atau lambatnya jaringan internet yang mereka pakai.

Tapi dari itu semua, menjadikan sebuah pengalaman bagi panitia yang dalam hal ini untuk pertama kalinya membuka pendaftaran penerimaan cpns Kemenkumham secara online. Sehingga, masyarakat juga menjadi mengerti akan pentingnya mempelajari jaringan internet dan tidak acuh lagi menghadapi jaman yang semakin modern ini.

Sukses buat para panitia, Jaya Pemasyarakatan... (Donz)

== dondonz == Rabu, 01 September 2010, 00.42WIB

No comments:

Post a Comment