Cool Blue Outer Glow Pointer

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Thursday, September 16, 2010

Halal Bil Halal Petugas Lapas Indramayu

Indramayu
Suasana Hari Raya Idul Fitri 1431H masih terasa di Lembaga Pemasyarakatan kelas 2B Indramayu pada hari ini, Kamis 16 September 2010. Seluruh petugas baik itu staff maupun dari penjagaan mengadakan acara Halal Bil Halal tepatnya pagi tadi pukul 10.00 WIB, di Aula Lapas Indramayu.

Acara di hadiri pula oleh K.H.Amani Lutfi dari Kementerian Agama Indramayu, yang turut serta memberikan siraman rohani.

"Halal Bil Halal ini merupakan wadah silaturrahmi bagi seluruh petugas Lapas Indramayu yang diantaranya belum bertemu satu sama lain setelah beberapa hari yang lalu merayakan hari raya Idul Fitri, baik itu yang bertugas di Regu Penjagaan maupun di staff," ucap Kepala Lapas Indramayu, Supeno Djoko Bintoro Bc.Ip.SH.MH, di sela-sela sambutannya.

Bukan hanya petugas yang hadir, para ibu-ibu Dharma Wanita Lapas Indramayu juga turut serta memeriahkan acara Halal Bil Halal tersebut.

Acara berlangsung lancar tanpa mengganggu aktifitas dari kegiatan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dari mulai pembukaan hingga di akhiri dengan jamuan makan siang di Aula Lapas Indramayu. Halal Bil Halal berlangsung hingga pukul 12.00 WIB. (donz)

donzPAS - Kamis, 16 September 2010

No comments:

Post a Comment