Cool Blue Outer Glow Pointer

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Wednesday, December 28, 2011

Amir Syamsuddin Cs Peringati Hari HAM

Jakarta
Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI menggelar acara peringatan hari HAM ke-63 sedunia di Graha Pengayoman Kantor Kemenkumham, Jakarta, Selasa (27/12/2011).

Acara ini diikuti Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin, Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana, dan tamu undangan dari beberapa perwakilan negara sahabat serta para pejabat dan pegawai kemenkumham.

Sebelumnya, acara ini akan digelar 10 Desember lalu. Namun lantaran Kementerian Hukum dan HAM menjadi panitia peringatan HAM, walhasil acara tersebut baru bisa dilaksanakan hari ini.

"Alhamdulliah kemenkumham dapat menyelenggarakan juga pada hari ini," ujar Dirjen HAM, Harkristuti Harkrisnowo dalam laporan Ketua Panitia.

Pantauan Tribunnews, acara dimeriahkan trio penyandang disabilitas. Ika, Nuralia dan Hera kompak membawakan sejumlah tembang lagu. Acara ini juga disertai pengumuman pemenang lomba foto yang diikuti masyarakat umum.

"Sebanyak 79 karya foto yang diajukan telah diterima panitia lomba sejak diumumkannya lomba pada 18 November 2011 hingga ditutup tanggal 19 Desember 2011," ujar Dirjen HAM, Harkristuti Harkrisnowo dalam laporan Ketua Panitia.

sumber: tribunnews.com, Selasa, 27 Desember 2011

No comments:

Post a Comment