Cool Blue Outer Glow Pointer

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Monday, October 31, 2011

Menkumham Janji Tindak Tegas Pejabat dan Pegawai yang Bertindak di Luar Aturan

Jakarta
Keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dituntut untuk bekerja keras, cerdas, dan ikhlas, apalagi setelah diterimanya tunjangan kinerja. Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) juga akan menindak tegas tanpa pandang bulu setiap pejabat atau pegawai yang bertindak di luar aturan-aturan yang ditentukan.

Pernyataan tersebut diungkapkan Menkumham Amir Syamsudin pada Upacara Hari Dharma Karyadhika, Senin (31/10), di Lapangan Upacara Kemenkumham. Amir menambahkan, jajaran Kemenkumham saat ini sedang melakukan upaya meningkatkan pelayanan di berbagai unit, seperti pelayanan Administrasi Hukum Umum (AHU), Imigrasi, dan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) yang sekarang bisa diakses secara online. Selain itu, upaya untuk merehabilitasi Lembaga Pemasyarakatan juga sedang digalakkan.

Pada upacara tersebut Menkumham juga memberikan Piagam Purna Pengayoman sebagai penghargaan kepada pensiunan Kemenkumham melalui Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM MHH.77.KP0705 Tahun 2011. Amir Syamsudin juga menetapkan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Terbaik yang dimenangkan oleh Kanwil Sulawesi Selatan, diikuti Kanwil Jawa Timur dan Kanwil Jawa Barat.

Upacara Hari Dharma Karyadhika ini termasuk rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM yang diadakan sejak 5 Oktober lalu. HUT Kemenkumham sendiri berlangsung kemarin (30/10) yang diisi dengan Gelak Funbike serta Pentas Musik dan pembagian door prize.

sumber: kemenkumham.go.id, Senin, 31 Oktober 2011

No comments:

Post a Comment