Cool Blue Outer Glow Pointer

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Friday, September 23, 2011

Sihabudin Resmi Jabat Dirjen-Pas

Pelantikan Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen Pas) Kemeterian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM), Sihabuddin (www.tribunnews.com)
Jakarta
Acara pelantikan Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen Pas) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM), Sihabuddin oleh MenkumHAM, Patrialis Akbar, dilangsung secara khidmat di Graha Pengayoman, gedung KemenkumHAM, Jakarta.

Acara pelantikan sendiri berlangsung pada siang ini, Jumat (23/9/2011), pada Pukul 02.15 WIB, dengan susunan acara menyanyikan lagu indonesia Raya dan lansung diikuti pelantikan Dirjen-Pas Sihabuddin serta pengambilan sumpahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Dirjen Pas KemenkumHAM dijabat oleh Untung Sugiono, dan Untung akan mengakhiri masa jabatannya siang ini berdasarkan Surat Keputusan Presiden, Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar.

Menurut Kepala Biro Humas Martua Batubara, pelantikan ini merupakan mekanisme rutin dalam memenuhi kebutuhan organisasi, karena Untung Sugiono telah memasuki masa pensiun.

“Ini kebijakan regenerasi biasa, tidak ada hal-hal yang istimewa,” kata Martua Batubara saat ditemui tribunnews.com sebelum acara dilakukan.

Meski demikian, Batubara mengaku belum tahu pengganti Sihabuddin sebagai Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta. Namun, dia yakin, Menteri Patrialis telah menyiapkannya.

“Tentunya Pak Menteri sudah memikirkan yang paling tepat, karena DKI wilayah paling strategis dalam mendukung kebijakan pemerintah pusat," ujarnya.

sumber: tribunnews.com, Jumat, 23 September 2011

No comments:

Post a Comment