Cool Blue Outer Glow Pointer

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Friday, January 25, 2013

Pengobatan Untuk Korban Banjir Penjaringan

(sumber: kemenkumham.go.id)
Jakarta
Kementerian Hukum dan HAM mengadakan aksi social dengan memberikan bantuan  pengobatan dan pemberian obat - obatan geratis kepada para korban banjir di Penjaringan Jakarta Utara pada Selasa (23/01), sebanyak 5 dokter dan 4 perawat dari Rumah sakit Lembaga Pemasyarakatan Cipinang di terjunkan untuk pemberian bantuan pengobatan dan pemberian obat – obatan geratis.

Kegiatan social ini di adakan sebagai kepedulian Kementerian Hukum dan Ham kepada Masyarakat sedang tertimpa bencana.

Masayarakat penjaringan Jakarta utara yang lebih di dominasi dari golongan ekonomi menengah kebawah sangat antusias dengan adanya bantuan pengobatan dan pembagian obat – obatan  geratis ini, karena daerah tersebut terisolir oleh genangan air yang mencapai 1 meter.

Para pasien yang datang kebanyakan para lanjut usia dan balita yang rentan terkena penyakit Influenza dan gatal – gatal, hal ini di sebabkan lambatnya genangan air yang surut, Hujan yang berkepanjangan dan makanan yang tidak terjamin kebersihannya.

Aksi social yang akan di lakukan selama lima hari ini di buka oleh Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

sumber: kemenkumham.go.id, Rabu, 23 Januari 2013

No comments:

Post a Comment